DSP Media Angkat Bicara Soal Kematian Mantan Trainee-nya


[DVO ZONE] Berita duka masih menyelimuti industri hiburan Korea, netizen, penggemar dan khususnya keluarga dari Sojin, mantan trainee DSP Media yang telah meninggal di apartemennya, kemarin, tanggal 24 Februari 2015.

Kematian dari salah satu calon finalis yang ingin memperebutkan posisi kosong dalam girl grup KARA ini masih dalam penyelidikan polisi.

DSP Media sebagai mantan agensi yang menaungi Sojin selama menjadi trainee mengungkapkan kesedihannya dan belasungkawa terhadap peristiwa yang terjadi melalui sebuah pernyataan resmi.
Pada tanggal 25 Februari, DSP Media mengungkapkan, "Kami sangat sedih dan mengekspresikan kesedihan kita pada berita tragis So Jin, yang telah menghabiskan waktu yang lama sebagai trainee bersama agensi kita."

"Kami menerima kabar dari keluarganya pada malam 25 Februari dan telah mengunjunginya di rumah duka. Kami sungguh-sungguh mengirimkan belasungkawa kami saat dia meninggalkan dunia ini di usia yang muda," tambah agensi.

"Keluarganya saat ini sedang dalam duka yang mendalam. Mereka berharap bahwa orang akan menahan diri dari membahas rincian tentang So Jin dan menyatakan bahwa mereka ingin secara tenang mengirimnya ke perjalanan liburan terakhirnya," jelas agensi meredakan spekulasi liar netizen.

DSP Media kemudian menutup pernyataannya dengan mengatakan, "Kita ingin mengikuti keinginan mereka, kita merilis pernyataan resmi. Tolong hindari menulis artikel spekulatif dan komentar berbahaya."

Sojin adalah seorang trainee di DSP Media, di mana ia dilatih selama lima tahun. Dia berpartisipasi dalam KARA Project: The Beginning di tahun 2013, namun sayangnya tereliminasi. Sojin dan agensinya mengakhiri dengan pemutusan kontrak di bulan Januari 2015 lalu.


SHARE THIS..!

G+

Tag : dvo, Hot News

1 comment:

Anonymous said...

Slingo by Pragmatic Play Limited - LuckyClub.live
Enjoy an exciting new slot machine experience online in Slingo by Pragmatic Play luckyclub.live Limited. Play Slingo for fun or for real money in our exciting

Post a Comment

Back To Top