10 aktor Korea yang memiliki saudara kandung seorang selebriti Part 1

Rupanya tak sedikit aktor dan aktris Korea yang memiliki saudara kandung seorang selebriti. Berikut adalah deretan aktor dan aktris korea yang memiliki saudara kandung yang juga menggeluti profesi di dunia hiburan korea.

1. Krystal and Jessica Jung
Aktris cantik Krystal yang sukses dengan drama "The heirs" adalah adik dari salah satu member dari Generation Girls yaitu Jessica Jung.












2. Park Yoo Chun and Park Yoo Hwan
Bintang dari drama Three Days Park Yoo Chun ternyata menurunkan bakatnya kepada adik kandungnya Park Yoo Hwan yang baru-baru ini memiliki peran pendukung di I Need Romance 3.

3. Uhm Jung Hwa and Uhm Tae Woong
Uhm Tae Woong yang memiliki julukan "Madonna of Korea" adalah kakak dari aktor yang produktif, yang telah sukses dalam drama Queen Seon Duk dan film  Architecture 101.















4. Kim Tae Hee and Lee Wan
Aktris "My Princess" Kim Tae Hee juga memiliki seorang adik yang mengikuti jejaknya yaitu Lee Wan. Lee Wan yang memainkan peran muda Han Tae Hwa di "Stairway to Heaven". Lee Wan yang baru saja kembali  ke dunia akting setelah menjalani Wajib Militer pada tahun 2010, dan ia memiliki peran dalam seri It's Not Over Yet.





















5. Ha Ji Won and Jeon Tae Soo
Pemeran Orang jahat dalam drama Sungkyunkwan Scandal sebenarnya adalah adik aktris pad drama Secret Garden.















SHARE THIS..!

G+

Tag : Foto, Hot News

No comments:

Post a Comment

Back To Top