Kedapatan Bercukur Saat Berjalan di Bandara Henry Super Junior-M Menarik Perhatian


Henry baru-baru ini menghibur para penggemar saat foto dirinya yang tengah bercukur di tempat umum menyebar melalui dunia maya.

Saat ini, bandara menajdi salah satu tempat umum yang paling sering dikunjungi oleh sejumlah orang terkenal, bahkan dijuluki pula sebagai ‘runway’. Ketika hampir semua selebriti berlomba-lomba menunjukkan penampilan terbaik mereka di bandara, namun Henry tampaknya memutuskan untuk mematahkan kebiasaan ini.

Pada 5 Desember, para member Super Junior berada di bandara Gimpo saat akan bertolak ke Osaka untuk “Super Show 6” di Jepang. Sebelum keberangkatan, para member tampak berbaris menunggu pemeriksaan paspor. Namun kemudian Henry mengeluarkan sebuah benda dari tas yang ia bawa. Benda tersebut tak lain adalah sebuah alat pencukur elektronik, di mana kemudian ia mulai mencukur kumisnya. Kejadian ini membuat para fotografer dan penggemar menjadi bingung.

Apakah Henry tiba-tiba teringat bahwa ia lupa belum mencukur, atau memang ia sengaja ingin berbuat lucu untuk para penggemar, namun yang pasti Henry berhasil membuat semua orang tertawa. Ia kemudian kembali menghibur para penggemar dengan mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya mengenai kejadian ini. Ia menuliskan, “Kupikir tidak semua orang melihat hal ini! Lol bercukur di bandara.”



SHARE THIS..!

G+

Tag : dvo, Foto, Hot News

No comments:

Post a Comment

Back To Top