D.O EXO Akan Menghiasi Pembuka dan Penutup ‘2014 KBS Music Festival’

[DVO ZONE] - ‘2014 KBS Music Festival’ akan menampilkan dongeng spesial melalui panggung pembuka dan penutup.

Seorang perwakilan dari KBS mengungkapkan bahwa EXO akan bertanggung jawab dalam panggung pembuka dan penutup ‘2014 KBS Music Festival’ (dipandu oleh MC Lee Hwi Jae, Taecyeon 2PM, dan Yoona SNSD), yang akan tayang pada 26 Desember mendatang. D.O EXO yang telah mendapatkan popularitas dari dalam dan luar Korea, akan mengambil alih panggung tersebut.

Tak seperti format seperti biasa di mana para penyanyi akan tampil dalam pembuka dan penutup, festival musik tahun ini akan memiliki prolog dan epilog. Bagian prolog dan epilog ini akan ditampilkan sebagai layaknya sebuah dongeng yang berpusat dalam narasi yang dibawakan oleh D.O.

D.O telah membintangi drama “It’s Okay, It’s Love” dan film “Cart” pada tahun ini, dan menerima pengakuan untuk kemampuan aktingnya. Ia telah terpilih sebagai salah satu ‘Best Acting-dols of This Year’ dalam KBS “Entertaiment Weekly”, yang dipilih oleh 10 kritikus di industri ini. Karena D.O telah menerima pengakuan untuk penampilannya sebagai seorang penyanyi dan juga aktor, rasa penasaran telah meningkat menjelang penampilannya dalam ‘2014 KBS Music Festival’ ini.

D.O akan membuka festival musik ini dengan kata kunci ‘Music is Love’, dan ia akan mempersembahkan penampilan yang menghangatkan hati dengan konsep cinta.
Telah dikabarkan bahwa D.O telah mempersiapkan panggung ini dengan bekerja lebih keras, dan ini akan menjadi sebuah panggung penting untuk membawa semua ke industri musik yang telah naik turun sepanjang tahun.

Mengenai hal ini, seorang sumber dari pagelaran tersebut berkata, “D.O EXO bukan hanya seorang member dari sebuah idol grup yang populer di pasar K-Pop, namun ia juga memiliki kemampuan akting yang mengagumkan dan telah dipilih sebagai bintang yang akan membuka dan menutup festival ini,” dan menambahkan, “Nantikan panggung tak biasa yang akan menjadi pembuka yang luar biasa.”

‘2014 KBS Music Festival’ akan digelar pada 26 Desember mulai pukul 8:30 malam KST, dan akan berlangsung selama sekitar 220 menit di KBS Hall dan akan disiarkan langsung melalui KBS 2TV.


SHARE THIS..!

G+

Tag : dvo, Hot News
Back To Top