Selca Baekhyun dan V Jadi Tweet Terpopuler di Twitter Korea


[DVO ZONE] - Kemiripan antara Baekhyun EXO dan V Bangtan Boys membuat foto keduanya mendapatkan jumlah retweet terbanyak di Twitter Korea.


Sebelumnya, terungkap bahwa postingan G-Dragon dan Siwon mendapatkan jumlah retweet terbanyak di Twitter Korea, dengan total G-Dragon 53 ribu retweet dan Siwon 45 ribu retweet. Namun, baru-baru ini foto selca Baekhyun dan V langsung memecahkan rekor dengan mencapai jumlah lebih dari 55 ribu retweet.

Foto ini diambil saat keduanya berada di belakang panggung 'MAMA 2014' dan diupload melalui akun Twitter V. Seraya mengupload foto tersebut, V mengucapkan selamat kepada Baekhyun dan menuliskan, "Sangat menyenangkan di 'MAMA 2014' dan kami akan menampilkan yang lebih baik lagi kedepannya. Terimakasih, ARMY, dan terimakasih banyak sudah menunggu kami. Hyung (Baekhyun), selamat untuk penghargaan yang kalian dapatkan."

Setelah melihat keduanya berfoto bersama, para penggemar juga menginginkan Daehyun B.A.P untuk berfoto bersama, karena ketiganya memang memiliki wajah yang mirip.


SHARE THIS..!

G+

Tag : dvo, Foto, Hot News
Back To Top