Jackson Ceritakan Kedekatannya dengan Amber f(x)


[DVO ZONE] Amber yang belum lama melakukan debut solonya dengan MV "Shake The Brass" yang dipenuhi oleh berbagai bintang K-Pop telah disebut oleh Jackson GOT7 sebagai salah satu sahabat yang sangat dekat dengannya.

Melalui sebuah pesan, Jackson mengungkapkan hubungan dekatnya dengan rapper girl grup f(x) tersebut dengan menuliskan, "Ketika aku lelah atau sedih dan membutuhkan seseorang untuk berbicara, Amber selalu menjadi salah satu yang bisa membuat kesedihan pergi. Ketika aku tengah mempersiapkan debut, aku sangat gugup, tapi Amber selalu berkata kepadaku: 'Aku percaya bahwa kau bisa berhasil. Ketika Amber mengatakan kepadaku untuk tampil di video musiknya aku berkata, 'tentu saja!' karena Amber adalah temanku!"

Jackson juga sering menyebut nama Amber dalam berbagai kesempatan di program 'Roommate Season 2' yang tengah ia bintangi saat ini.

Sementara itu, Amber berhasil menarik perhatian setelah merilis video musik debut yang dihadiri oleh berbagai idol, sebut saja Jackson GOT7, Brad Busker Busker, Hyoyeon Girls' Generation, Aron NU'EST, Joonhyung g.o.d, Rome C-Clown Victoria F(x), Woori Rainbow, Min dan Jia Miss A, Irene , Ellin Crayon Pop, dan Youngmi seorang DJ radio.


SHARE THIS..!

G+

Tag : dvo, Hot News

No comments:

Post a Comment

Back To Top