Para Idola Wanita Dengan Fans Terbanyak


[DVO ZONE] Siapa bilang hanya idola pria yang punya penggemar yang bisa mencapai ratusan ribu. Beberapa idola wanita berikut ini juga punya fans berat, baik wanita maupun pria, yang jumlahnya juga mencapai ratusan ribu.

Yuk intip siapa saja idola wanita pilihan netizen, yang punya fans terbanyak.

1. Taeyeon ‘Girls’ Generation’
Leader sekaligus vokalis utama Girls’ Generation yang satu ini sudah tidak diragukan lagi popularitasnya. Suara merdu, wajah yang cantik, dan sering bertingkah konyol membuat fans jatuh hati pada gadis kelahiran 1989 ini. Taeyeon bahkan dikabarkan memiliki fansite sendiri dengan total member yang mencapai 200.000 lebih.

Meski sempat diguncang kisah asmara yang menghebohkan dengan Baekhyun ‘EXO’, fans Taeyeon tetap setia mendampingi gadis yang sudah berkarir sejak 10 tahun silam ini.

2. Suzy ‘Miss A’
Dengan talenta sebagai penyanyi dan aktris juga wajah yang rupawan, siapa yang tidak akan jatuh hati dengan si cantik Suzy. Gadis kelahiran 1994 ini pernah membintangi beberapa drama seri TV dan film, sebut saja ‘Dream High’, ‘Big’, ‘Architectur 101′ dan ‘Gu Family Book’.

Karena penampilannya yang gemilang dalam drama ‘Architectur 101′ gadis bernama lengkap Bae Su Ji ini, ia bahkan mendapat gelar sebagai ‘National First Love’ di Korea Selatan. Suzy juga masuk di urutan ke 14 dalam ‘The 2013 Independent Critics List of the 100 most Beautiful’ dan urutan ke 11 pada edisi 2014 karena kecantikan wajahnya. Tak heran jika ia punya banyak fans wanita dan pria.

3 .IU
Penyanyi muda berbakat kelahiran 1993 ini memang punya talenta bermusik yang luar biasa. Gadis dengan predikan ‘National Little Sister’ ini juga sempat berduet bersama legenda musik Korea, Seo Tae Ji untuk single kolaborasi ‘Sogyeokdong’.

Meski sempat diterpa kabar miring karena insiden foto dengan Eunhyuk ‘Super Junior’ namun fans tetap memberikan dukungan mereka terhadap karir gadis bernama asli Lee Ji Eun ini.

4. Krystal ‘f(x)’
Siapa yang tidak akan jatuh hati pada kecantikan adik dari Jessica Jung ini. Krystal terbilang punya banyak penggemar baik pria maupun wanita. Fans mengaku menyukai gadis kelahiran 1994 ini selain karena kecantikannya, juga karena penampilannya yang gaya.

5. Minah ‘Girl’s Day’
Debut bersama Girl’s Day sebagai vokalis utama sekaligus visual grup di tahun 2010, Bang Minah segera saja merebut hati banyak fans K-pop karena kemampuan vokal dan wajahnya yang imut-imut. Selain menyanyi dan menari, idola kelahiran 1993 ini juga memiliki bakat akting dengan membintangi segmen ‘Frustrated, but Let’s Stick Together’ dalam tvN’s ‘Roller Coaster,’ dan menjadi pemeran utama dalam film ‘Holly’ di tahun 2013.


SHARE THIS..!

G+

Tag : dvo, Hot News

No comments:

Post a Comment

Back To Top