Sudah Dewasa, Aktor - Aktris Cilik Korea Ini Siap Curi Hatimu!

[DVO ZONE] - Di manapun kamu berada, tentu ada yang namanya regenerasi. Mereka yang sudah tua akan digantikan oleh sosok-sosok muda yang lebih baru, lebih fresh dan lebih berbakat. Contohnya saja di Indonesia. Sosok selebritis seperti Dude Harlino, Raffi Ahmad dan Baim Wong kini bakal terganti oleh nama-nama muda.
Kamu tentu tidak asing dengan Al Ghazali, Aliandro Syarief sampai Morgan Oey. Sama seperti itulah, industri entertainment Hallyu juga lambat laun akan digantikan oleh wajah-wajah baru yang masih muda. Sosok seperti Won Bin, Hyun Bin, Song Hye Gyo dan Ha Ji Won bahkan mulai digeser oleh generasi muda.
Di benak mereka inilah nantinya industri entertainment akan bergerak. Kendati masih muda, mereka bahkan memiliki pesona yang bisa mencuri hatimu. Dilansir Allkpop, berikut ini adalah di antaranya yang begitu cantik dan ganteng tapi masih muda. Apakah ada yang sudah kamu idolakan?

1. Yeo Jin Goo
Yeo Jin Goo dikenal publik drama Korea sebagai aktor remaja yang selalu berperan sebagai sosok muda dari sang karakter utama. Hal itu membuat Jin Goo cepat terkenal, karena sudah banyak sekali nama aktor senior yang dia mainkan dalam versi muda.

Sebut saja drama The Moon that Embraces the Sun (2012), di mana dia menjadi sosok muda dari karakter yang dewasanya diperankan oleh si ganteng Kim Soo Hyun. Sebagai aktor yang bakal berusia 17 tahun pada 13 Agustus nanti, Jin Goo sudah sukses membuat banyak orang jatuh cinta pada aktingnya. Dialog 'Whoa, aku baru saja melihat istriku di masa depan', sukses membuat para Noona (sebutan untuk kakak perempuan/wanita lebih tua) histeris.

Selain menjadi versi muda Soo Hyun, Jin Goo juga pernah menjadi versi muda dari Yoochun JYJ. Coba saja kamu menonton drama tragis I Miss You (2012).

2. Lee Min Ho
Tunggu sebentar, ini bukanlah Lee Min Ho yang populer lewat Boys Before Flowers atau The Heirs. Namun ini adalah Min Ho lain yang juga tak kalah ganteng dan merupakan mantan aktor cilik.

Pemuda yang bakal berusia 21 tahun pada 28 Juni esok ini memulai debut di dunia drama Korea saat berusia lima tahun melalui sitkom Soonpoong Clinic (1998). Kini si imut itu sudah tumbuh semakin dewasa. Sebagai mantan aktor cilik, Min Ho juga sempat berperan sebagai versi muda aktor populer dalam drama.

Seperti di The Moon that Embraces the Sun (2012) sebagai versi muda Yang Myung (Jung Il Woo). Drama yang membuatnya semakin populer adalah Rooftop Prince. Di mana Min Ho berperan sebagai salah satu anak buah paling cerdas dan kocak Putra Mahkota Lee Gak (Yoochun JYJ), Song Mang Boo.

3. Park Ji Bin
Kamu tak mengenal wajahnya? Dia adalah si imut pemeran Geum Kang San, adik Geum Jan Di (Goo Hye Sun) dalam drama super populer, Boys Before Flowers. Masih tak percaya? Kalau begitu cobalah menonton Queen Seon Deok (2009) dan dia adalah pemeran versi muda dari Bidam.

Memang, akan banyak di antara kamu yang tak percaya bahwa Park Ji Bin yang sangat imut waktu kecil itu kini sudah menjadi kekar dan dewasa. Tak banyak yang tahu jika pemuda yang sudah berusia 19 tahun pada 14 Maret silam ini memulai debutnya saat berusia 11 tahun melalui drama Golden Apple.

Ji Bin dikenal sebagai sahabat dekat dari aktor imut lainnya, Lee Hyun Woo. Wajahnya yang baby face, seakan menyembunyikan fakta di balik bajunya tersimpan otot perut ABS yang super seksi dan tak kalah dengan Taeyang Big Bang.

4. Lee Hyun Woo
Usia Lee Hyun Woo saat ini sudah menginjak 21 tahun. Dia mencuri perhatian banyak penggemar drama Korea ketika masih berusia 11 tahun di drama Spring Day pada 2005 silam. Lepas dari wajahnya yang imut dan menggemaskan, Hyun Woo digadang-gadang bakal menjadi aktor Korea berbakat di masa depan.

Di usianya yang bukan remaja lagi ini, Hyun Woo sudah terlibat dalam banyak proyek drama. Sebut saja Brain (2011), Man from the Equator (2012) dan To the Beautiful You (2012) yang membuktikan kemampuan emosional akting Hyun Woo.

Sebagai aktor, Hyun Woo juga pernah menjadi model MV salah satu penyanyi K-Pop pujaan publik Korea, IU. Dalam MV berjudul You and I itu, lagi-lagi Hyun Woo memamerkan wajah imut menggemaskan dirinya. Meskipun begitu, cobalah kamu melihat bagaimana Hyun Woo beradegan sedih, akan membuat hatimu tersayat dan menangis.

5. Kim Yoo Jung
Kim Yoo Jung memulai debut akting pertama kali di layar lebar melalui film SYMPATHY FOR LADY VENGEANCE pada tahun 2006 silam. Saat itu usia Yoo Jung masih lima tahun! Sangat mengejutkan. Di kala kamu masih menangis karena mainanmu direbut temanmu atau mengompol, Yoo Jung sudah menjadi selebritis.

Semenjak itu, Yoo Jung terus terlibat dalam berbagai proyek dan hebatnya sukses. Kini gadis yang pada 22 September nanti genap berusia 15 tahun itu sudah memiliki banyak daftar filmografi dalam usianya yang masih remaja itu. Sebut saja Queen Seon Deok (2009), The Moon that Embraces the Sun bersama dengan aktor remaja lainnya, Yeo Jin Goo.

6. Kim So Hyun
Kim So Hyun memulai drama pertamanya, A Happy Woman pada tahun 2007 saat dia masih berusia 8 tahun. Semenjak itu dia selalu dikenal sebagai aktris cilik yang selalu berperan sebagai karakter antagonis. Sebut saja drama Rooftop Prince (2012), I Can Hear Your Voice (2013) sampai Triangle (2014) yang memasangnya sebagai versi muda karakter antagonis.

Meskipun begitu, So Hyun mencoba berperan sebagai karakter baik-baik. Di mana dalam drama I Miss You dia akhirnya menjadi versi muda karakter Lee Soo Yeon (Yoon Eun Hye) yang penuh derita. Tahukah kamu kalau gadis yang pada 4 Juni lalu genap berusia 15 tahun ini mendambakan sosok kekasih impian seperti Yoochun JYJ!

7. Kim Sae Ron
Fans K-Pop akan mengenalnya sebagai gadis cantik dalam MV idol grup Block B berjudul Jackpot yang dirilis April silam. Namun sejatinya Kim Sae Ron adalah aktris cilik (yang kini sudah remaja) berbakat yang sudah terlibat dalam berbagai proyek film.

Sae Ron sendiri memulai debut saat masih berusia 9 tahun pada 2009 melalui A Brang New Life. Sae Ron dikenal publik pecinta Hallyu berkat penampilannya yang polos seakan 'tanpa dosa'. Dalam usia yang muda, Sae Ron bahkan sudah beradu akting dengan aktor senior pujaan hati banyak wanita, Won Bin.

Melalui film THE MAN FROM NOWHERE (2010), gadis yang bakal berusia 14 tahun pada 31 Juli itu sudah digadang-gadang menjadi aktris bermasa depan cerah. Dengan usia yang masih muda, Sae Ron tentu bakal bisa tumbuh semakin cantik dan berbakat.



SHARE THIS..!

G+

Tag : dvo, Hot News

No comments:

Post a Comment

Back To Top