Tao EXO dikabarkan Keluar Dari SM Entertainment dan Tandatangani Kontrak Dengan Agensi China


[DVO ZONE] Sebuah rumor kembali mencuat, yang mengabarkan bahwa Tao telah meninggalkan SM Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi China.

Kabar ini mulai beredar saat salah satu akun Weibo yang biasa memberitakan kabar selebriti menuliskan, "Anggota EXO Huang Zitao telah mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi Huayi Brothers. Ia juga akan membintangi versi film dari 'My Sunshine'."

Memang benar sebelumnya Tao membintangi sebuah film di China yang akan mulai ditayangkan pada bulan Mei mendatang. Namun tidak ada konfirmasi resmi terkait keluarnya Tao dari SM Entertainment ataupun menandatangani kontrak dengan agensi Huayi Brothers.

Menanggapi rumor ini, manajer dari aktor Huang Xiaoming menuliskan, "Berita palsu seperti itu memang cepat sekali menyebar, sepertinya ada organisasi yang mempunyai sebuah rencana. Kami hanya perlu syuting film bagus secara diam-diam," seraya memention akun Weibo milik aktor Huang Xiaoming dan Tao.

Huang Xiaoming diketahui sebagai aktor yang berada dibawah naungan agensi Huayi Brothers. Ia juga bermain dalam film yang sama dengan Tao.

Sementara keyword 'Tao mengakhiri kontrak' menjadi trending topik di Weibo. Hal ini sedang menjadi perbincangan panas dikalangan netizen China, khususnya para penggemar EXO.
Walau begitu, hal ini masihlah sebatas rumor dan belum ada konfirmasi pasti dari agensi. Terlebih lagi EXO akan menggelar konser kedua mereka di Seoul, dalam waktu dekat ini.


SHARE THIS..!

G+

Tag : dvo, Hot News

No comments:

Post a Comment

Back To Top