Hoya Infinite Akui Rasa Minder dan Balas Dendam Pengaruhi Karirnya


[DVO ZONE] Semua orang mempunyai kunci sukses dalam setiap karir dan hidupnya, tak terkecuali dengan Hoya. Saat menjadi bintang tamu di acara "4 Things Show", Hoya mengungkapkan apa yang menjadi kunci sukses karirnya.

Hoya mengatakan bahwa rasa minder dan keinginannya untuk balas dendam memiliki peran besar dalam kesuksesan karirnya saat ini. Dikenal sebagai sosok yang perfectionist, penyanyi kelahiran 28 Maret 1991 ini menyebut pengalaman masa lalu adalah penyebabnya.

Member Infinite H ini menceritakan pengalamannya gagal audisi dan merantau ke Seoul setelah dikeluarkan dari sekolahnya membuatnya sempat merasa minder. Pengalaman pahit itu membuat Hoya ingin balas dendam dan membuktikan bahwa dia akan dapat mencapai keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi yang juga mahir ngedance.

Pengalaman tak menyenangkan di masa muda dan keinginan untuk memberikan bukti Hoya itu tampaknya berbuah manis. Pasalnya, member Infinite ini kini diakui sebagai salah satu penyanyi sekaligus dancer dengan kemampuan mumpuni. Sementara itu, pengakuan lengkap Hoya tentang dirinya di "4 Things Show" dapat disaksikan di Mnet TV, Selasa (10/2). Dalam episode tersebut, "4 Things Show" juga akan memperlihatkan video Hoya saat menari di usia 11 tahun.


SHARE THIS..!

G+

Tag : dvo, Hot News

No comments:

Post a Comment

Back To Top