Konser Taeyang ditonton 8,200 orang di Malaysia dan Singapura!


[DVO ZONE] Taeyang ‘Bigbang’ sukses menghibur sebanyak 8.200 penonton yang menghadiri event konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur konser dunia ‘RISE’ yang ia gelar di Malaysia dan Singapura pada pekan lalu.

Taeyang tampil di hadapan 4.200 fans asal Malaysia saat tampil di Stadium Negara, Kuala Lumpur dan 7 Februari dan menjumpai 4.000 penonton lainnya saat menggelar event yang sama di Singapore Expo Hall pada keesokan harinya.

Dalam kedua event konser itu, Taeyang membuka penampilannya di atas panggung dengan single berjudul ‘Body’ yang merupakan salah satu lagu dari album solo kedua miliknya, ‘RISE’. Ia melanjutkan penampilannya dengan sejumlah single lain seperti ‘Super star’, ‘Move’, ‘You’re My’ dan masih banyak lagi lainnya.

Sebagai hadiah spesial bagi para fans, ia mengajak seorang fans yang beruntung untuk ikut naik ke atas panggung sebelum membawakan single hit miliknya, ‘I Need a Girl’.

Taeyang memperlihatkan kekuatan staminanya sebagai seorang penyanyi dengan menampilkan sebanyak dua puluh lagu di atas panggung.

Sementara itu, Indonesia, Thailand, dan Taiwan akan menjadi tiga negara berikutnya yang akan dikunjungi oleh Taeyang.


SHARE THIS..!

G+

Tag : dvo, Hot News

No comments:

Post a Comment

Back To Top